CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN CEPAT

CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN CEPAT | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Sebuah blackhead, secara formal merupakan "open comedone", adalah salah satu masalah kulit yang paling umum. Mereka terbentuk karena menyumbat pori-pori di kulit. Karena bakiak, minyak tidak bisa keluar dengan cara alami dan macet. Terlepas dari seberapa mulus kulit Anda, kemungkinan besar Kamu memiliki setidaknya beberapa CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN CEPAT di wajah Kamu - paling umum, hidung Anda. Menghilangkan CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN CEPAT sehat karena membuka pori-pori dan membersihkan penyumbatan. Namun, Kamu memerlukan metode alami dan alami untuk menghilangkan CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN CEPAT, atau Kamu mungkin merusak kulit Kamu secara permanen.

Metode "mengukus", diterapkan dengan benar, adalah salah satu metode paling sehat untuk perawatan kulit wajah. Ini tidak hanya menghilangkan CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN CEPAT, tapi juga sangat sehat untuk kulit Kamu dan akan sangat mengurangi jumlah kerusakan kulit - seperti jerawat dan jerawat - Kamu akan memiliki di masa depan.

Bagaimana cara melakukannya

Ini sangat mirip dengan metode mengukus yang digunakan untuk mengobati pilek. Hal pertama yang akan Kamu lakukan adalah menemukan panci berukuran sedang, di mana Kamu akan mendidih air. Beberapa orang-orang lebih suka menambahkan sedikit lemon ke dalam air - baik untuk aroma dan efeknya yang menyegarkan, dan untuk efek pembersihan ekstra dari sifat asam lemon.

Setelah air mendidih, Kamu akan meletakkan pot di atas meja, bersandar dan melihat lurus ke bawah di atasnya. Wajahmu harus dekat dengan pot. Juga, Kamu ingin meletakkan handuk di atas dan di sekitar kepala Kamu yang menutupi sekeliling pot, sehingga wajah Kamu hanya akan terpapar uap panas dari pot. Ingatlah untuk bernapas dalam-dalam.

Tetap dalam posisi itu untuk jangka waktu yang singkat - maksimal 4 atau 5 menit. Kamu harus berkeringat Dengan lembut "sikat" wajah Kamu dengan kain, tapi Kamu tidak perlu mengeringkan wajah Anda. Setelah itu, tambahkan beberapa air pendingin ke panci mendidih - karena sekarang Kamu akan mengoleskan air panas itu langsung ke CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN CEPAT Kamu untuk mengeluarkannya. Panas itu bagus, tapi jangan melukai diri sendiri - CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN CEPAT Kamu semua terkena uap panas yang mendidih. Oleskan air panas ke CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN CEPAT Kamu melalui bantalan kapas. Tekan pada CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN CEPAT Kamu dengan lembut dan peraslah dari kulit Anda.

Mengapa dan Cara Kerjanya?

Metode mengukus membantu kulit Kamu dalam beberapa cara.

Pertama, penyumbatan yang menyebabkan semua masalah terkait jerawat Kamu berkepentingan adalah, untuk sebagian besar, disebabkan oleh sel kulit mati yang menghalangi jalan keluar minyak. Dengan mengoleskan uap panas mendidih, dan menyikat wajah Kamu dengan pasti, Kamu mengeluarkan sel-sel mati dari wajah Anda, yang akan menghasilkan kulit baru dengan pori-pori baru dan lebih sehat. Ini akan mengurangi masalah cacat kulit masa depan Kamu untuk sebagian besar.

Kedua, panas dari uap memaksa sirkulasi darah berat di wajah Kamu - yang juga akan membantu membersihkan pori-pori dan memperbaharui kulit Anda.

Ketiga dan terakhir, karena panas yang akan Kamu lakukan banyak mengeras yang juga memiliki efek positif pada membersihkan pori-pori.

CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DENGAN CEPAT cara menghilangkan komedo di wajah
LihatTutupKomentar