CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DALAM 1 HARI

CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DALAM 1 HARI | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Pemindahan blackhead bisa menjadi rutinitas sederhana atau menyakitkan tergantung pada jumlah dan ukuran CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DALAM 1 HARI Anda. Yang biasa ada di hidung kita dan bisa jadi banyak. Namun, mereka semua mudah untuk menghapus. Orang-orang yang tumbuh seperti di dahi atau punggung biasanya tidak diperhatikan untuk waktu yang lama dan akhirnya menjadi cukup besar. Kedua kasus tersebut memerlukan alat penghapusan blackhead yang berbeda karena seseorang mungkin tidak praktis atau bahkan efektif di sisi yang lain. Berikut adalah dua pilihan untuk orang-orang dengan masalah ini:

1. Biore Deep Cleansing Pore Strips - Strip ini digunakan di hidung dan mereka semua juga bekerja pada whiteheads. Mereka mudah digunakan. Kamu hanya menempelkannya pada hidung yang bersih dan sudah siap dan menariknya dengan lembut setelah beberapa menit. Mereka praktis dan tidak memerlukan sterilisasi dari pihak Anda. Kamu hanya perlu mempersiapkan wajah Kamu sebelum digunakan. Kamu harus membersihkan wajah Kamu secara menyeluruh dan gunakan handuk hangat di hidung Anda. Pertama, terkelupas untuk memastikan tidak ada kulit mati yang menghalangi pori-pori Kamu sehingga CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DALAM 1 HARI akan menempel pada strip yang lebih baik. Gunakan handuk hangat untuk membuka pori-pori Anda. Hal ini biasanya dilakukan oleh ahli kulit sebelum mereka semua mengekstrak CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DALAM 1 HARI dengan extractor CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DALAM 1 HARI. Kamu juga bisa menggunakan sauna wajah atau steamer untuk mempersiapkan kulit Kamu untuk whitehead atau blackhead extraction. Apa yang dilakukan pemanasan adalah membiarkan blackhead tergelincir melalui pori lebih mudah karena bukaannya menjadi lebih lebar.


2. Body Toolz Double Loop Facial Skin Care Tool - Alat stainless steel ini harganya kurang dari USD $ 6 dan ini adalah alat untuk menghilangkan CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DALAM 1 HARI yang lebih besar yang biasanya ditemukan di dahi atau di bagian belakang. CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DALAM 1 HARI ini sering diabaikan sampai mereka semua cukup besar untuk diperhatikan sebagai benjolan kecil dengan titik hitam. Ekstraktor stainless ini bekerja pada CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DALAM 1 HARI yang lebih kecil dan lebih besar. Ini aman digunakan dan harus disterilkan sebelum mengeluarkan CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DALAM 1 HARI. Tentu bila menggunakan alat seperti ini, penting juga prosedurnya dilakukan di lingkungan yang steril dan dengan tangan bersih agar tidak memperburuk masalah. Siapkan area seperti yang Kamu lakukan saat menggunakan strip pori-pori dan gunakan satu lingkaran di atas kepala hitam. Terapkan beberapa alkohol ke blackhead. Perlahan oleskan tekanan dengan alat dan batu itu bolak-balik untuk menekan keluar nanah. Jaga agar kain kasa berguna pada akhir pengangkatan, beberapa darah mungkin keluar pada akhirnya. Jika blackhead tidak bisa dilepas dengan cara ini, usahakan menghangatkan kulit lagi dan ulangi prosedurnya. Jika tidak berhasil, berkonsultasilah dengan dokter kulit karena mereka semua mungkin harus membuat sayatan kecil dengan instrumen yang sangat tepat untuk membiarkan kepala blackhead keluar. Tolong jangan coba prosedur ini di rumah.


CARA MENGHILANGKAN KOMEDO DALAM 1 HARI cara menghilangkan komedo dalam 1 malam
LihatTutupKomentar