KOMEDO CARA MENGHILANGKANNYA

KOMEDO CARA MENGHILANGKANNYA | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Merawat kulit Kamu sangat penting untuk penampilan yang lebih cantik dan awet muda. Untuk membantu menjaga kondisi kulit Anda, Kamu harus menggunakan produk seperti pembersih dan pelembab.

Sayangnya, produk ini bisa sangat mahal dan tidak sesuai dengan anggaran semua orang. Ini tidak berarti bahwa Kamu sekarang memiliki alasan untuk mengabaikan perawatan kulit. Ada solusi rumah sederhana yang dapat Kamu gunakan, dan produk yang akan Kamu gunakan dapat ditemukan tepat di dapur Anda. Berikut adalah beberapa solusi mudah yang bisa Kamu lakukan:

o Campurkan susu yang belum dipanggang dan pala tanah lalu oleskan pada jerawat. Biarkan satu atau dua jam.
o Buatlah pasta dengan mencampur bubuk kayu manis dan madu. Taruh ini di atas jerawat sebelum Kamu tidur dan cuci keesokan paginya. Gunakan air hangat untuk pembilasan.
o Buat campuran anti jerawat untuk kulit normal dengan menggabungkan satu sendok teh bubuk kayu manis dan satu sendok teh jus lemon. Jangan gunakan ini jika Kamu memiliki kulit sensitif.
o Menggiling beberapa potong kulit jeruk dalam air. Oleskan ini pada wajah untuk mengeringkan jerawat.
o Campurkan satu sendok makan air jeruk nipis dengan satu sendok makan minyak kacang tanah. Campuran ini efektif dalam mencegah KOMEDO CARA MENGHILANGKANNYA.
o Jika Kamu memiliki jerawat merah dan bengkak di wajah Anda, oleskan jus pepaya mentah ke kulit untuk mengurangi pembengkakan.
o Campurkan air mawar dengan kayu cendana dan oleskan pada KOMEDO CARA MENGHILANGKANNYA dan jerawat. Bilas saja setelah 20 sampai 30 menit.

Anda baru saja belajar tentang obat alami yang bisa Kamu gunakan. Manfaatkan dengan baik dan yang terbaik untuk perawatan jerawat Anda,

KOMEDO CARA MENGHILANGKANNYA komedo cowok
LihatTutupKomentar