MENGHILANGKAN KOMEDO GULA

MENGHILANGKAN KOMEDO GULA | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Siapa pun bisa mendapatkan MENGHILANGKAN KOMEDO GULA, tapi mereka semua yang memiliki kulit berminyak adalah yang paling rentan. MENGHILANGKAN KOMEDO GULA terbentuk saat campuran sebum berlebihan (minyak alami kulit) dan sel kulit mati menyumbat pori-pori terbuka. Bila pori ini terkena udara, maka warna hitamnya akan tercipta. Siapa pun yang menderita MENGHILANGKAN KOMEDO GULA tahu betapa sulitnya membuangnya begitu muncul, jadi cara terbaik untuk mengatasi noda adalah dengan pencegahan. Kulit semua orang-orang berbeda, tapi dengan tekun mengikuti ketiga langkah ini bisa membantu mencegah berjerawat di masa depan.

# 1 Bersihkan Kulit Kamu Setiap Pagi Dan Malam

Menjaga kulit Kamu bersih dari minyak dan kotoran adalah elemen pencegahan blackhead yang paling penting. Membersihkan kulit Kamu sebelum tidur akan membersihkan kulit dari minyak dan kotoran yang terkena siang hari. Membersihkan wajah Kamu di pagi hari akan membersihkan minyak yang berlebihan yang dihasilkan saat Kamu sedang tidur. Pilihlah pembersih ringan dan non-comedongenic yang bebas alkohol sabun. Pembersih yang mengandung bahan ini bisa terlalu mengeringkan kulit, merangsang kelenjar sebaceous untuk menghasilkan lebih banyak minyak. Pembersih dan masker berbasis tanah liat direkomendasikan karena tanah liat membantu mengeluarkan minyak di kulit. Berhati-hatilah untuk menghindari pembersihan, karena ini juga bisa menyebabkan pengeringan kulit.

# 2 terkelupas

Menyingkirkan minyak pada kulit Kamu hanya setengah dari pertempuran. Sekarang Kamu perlu mengelupas kulit mati untuk mencegah penumpukan. Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan mengelupas sekali atau dua kali seminggu. Hindari penggunaan scrub keras, dan pilih produk pengelupasan lembut yang terbuat dari mikro-manik halus. Sebagai alternatif, Kamu bisa menggunakan produk asam salisilat atau benzoil peroksida lembut yang secara kimia mengelupas kulit. Ekspoliasi dengan lembut, sebaiknya dalam gerakan melingkar, untuk menghindari iritasi dan kerusakan kulit.

# 3 Jaga Penyerapan Minyak dengan Anda

Lembaran penyerap minyak sangat bagus untuk menjaga kulit berminyak Kamu terkendali sepanjang hari. Lembaran ini sangat mudah digunakan: Kamu hanya mengambil selembar dan dengan lembut mencabuti area berminyak di wajah. Lembaran minyak blotting sudah tersedia (Anda bisa mendapatkannya di apotek setempat) dan harganya relatif murah. Tapi jika wajah Kamu menghasilkan minyak setiap 10 menit, biaya membeli lembaran bisa bertambah dengan cepat. Atau Kamu bisa memotong kertas tisu tipis (seperti penutup kursi toilet), yang bisa lebih hemat biaya.

Jauh lebih mudah mencegah MENGHILANGKAN KOMEDO GULA daripada menghapusnya. Jika Kamu menjaga kulit Kamu bersih dengan membersihkan, mengelupas kulit, dan mengompol wajah Kamu sepanjang hari, Kamu akan berada di jalan untuk memiliki kulit yang bersih dan bebas dari hitam.

MENGHILANGKAN KOMEDO GULA menghilangkan gatal komedo
LihatTutupKomentar