MENGHILANGKAN KOMEDO TERBUKA

MENGHILANGKAN KOMEDO TERBUKA | "Pengen Punya Muka Mulus Kayak Kulit Bayi???" Inilah RAHASIAnya... Penelitian menunjukkan bahwa delapan puluh satu persen dari semua remaja akan menderita jerawat sampai tingkat tertentu pada suatu saat dalam kehidupan mereka. Remaja dan jerawat berjalan beriringan. Tubuh remaja dipenuhi dengan hormon yang mengamuk dan hormon yang sama bertanggung jawab di sebagian besar masalah kulit remaja kita, yang paling umum adalah jerawat.

Remaja sering salah informasi oleh keluarga mereka semua yang lebih tua bahwa hal-hal seperti mengkonsumsi kentang goreng Prancis, minum minuman ringan berkarbonasi, dan makan terlalu banyak cokelat adalah penyebab jerawat mereka. Sebenarnya penyebab utama tidak ada hubungannya dengan coklat, minuman bersoda atau kentang goreng. Sekarang diketahui bahwa remaja yang hidup dengan diet rendah nutrisi tertentu merupakan faktor yang berkontribusi lebih penting untuk penyebab jerawat remaja daripada yang dipikirkan terlebih dahulu.

Perlu diingat bahwa hanya karena makanan yang digoreng atau berlemak, minuman berkarbonasi, dan cokelat tidak menyebabkan jerawat dengan sendirinya, tidak memberi anak-anak peran bebas dalam mengkonsumsi makanan atau minuman yang kurang sehat ini. Diet terbaik untuk menjaga jerawat tetap terjaga adalah salah satu yang sehat dan seimbang yang mengandung nutrisi penting bagi kulit. Jika ragu, multivitamin dan banyak air yang baik setiap hari berjalan jauh untuk memastikan kulit yang baik.

Mitos lain yang tidak menguntungkan adalah bahwa menghabiskan waktu lama di bawah sinar matahari dan menjadi kecokelatan akan menyembuhkan jerawat lebih lanjut. Ini sama sekali tidak benar juga. Padahal jumlah sinar matahari yang masuk akal bagus untuk kebanyakan orang, sehingga terlalu banyak mengungkap diri Kamu sekarang diketahui lebih berbahaya dalam jangka panjang.

Lalu apa yang bisa dilakukan remaja kita untuk mencegah atau mengurangi jerawat dan MENGHILANGKAN KOMEDO TERBUKA?

Mari kita mulai dari dasar. Pertama, pastikan bahwa wajah Kamu bersih merupakan awal yang jelas. Jangan menggunakan pembersih kuat yang berpikir bahwa semakin kuat cleanser semakin baik. Pergilah sabun alami dan lembut dan jangan sekali-kali menggosok dengan handuk, selalu keringkan. Saat membersihkan wajah dan leher selalu gunakan jari tangan dan kerjakan gerakan melingkar yang lembut. Rutin membersihkan wajah minimal dua kali sehari dan selalu hal pertama di pagi hari dan hal terakhir di malam hari.

Bagi yang rentan terhadap wabah selalu menggunakan penghilang blackhead berkualitas baik setidaknya tiga kali per hari, pagi, siang dan malam. Saya tahu itu sulit tapi tolong tetap berpegang pada diet sehat dan seimbang yang mengandung banyak buah dan sayuran segar dan tetap berpegang pada daging putih seperti ikan dan ayam. Melakukan hal itu akan memberi makan seluruh sistem Kamu dan sangat membantu Kamu mencapai kulit jauh lebih baik jauh lebih cepat.

Ingat bahwa kebanyakan dari kita menderita jerawat di beberapa titik, tentu saja saya dan saya mengerti rasa sakit yang ditimbulkannya. Cobalah mengikuti setidaknya beberapa panduan ini dan hasil yang layak Kamu ikuti akan menyusul.

MENGHILANGKAN KOMEDO TERBUKA menghilangkan komedo tertutup (whitehead)
LihatTutupKomentar